Blackpool vs. Fulham
Kick Off 28 Agustus 21.00 WIB

George Best, Sir Bobby Charlton, dan Denis Law, adalah pemain terakhir yang merumput di Bloomfield Roac di tahun 1971. Musim ini Blackpool kembali ke Liga Primer, tapi belum terlihat pemain yang mewarisi kehebatan ketiganya. Mereka tampil mengesankan ketika mengalahkan Wigan, tapi dibantai Arsenal pekan berikutnya.

Ian Evatt kembali akan bermain setelah absen di Piala Carling, tapi Seasiders masih belum bisa memainkan Louis Almond, Billy Clarke, Jason Euell, Paul Rachubka, dan Keith Southern. Di kubu Fulham, Mark Hughes akan menjadi Mousa Dembele starter, setelah tampil mengesankan saat menghadapi Port Vale. Penjaga gawang Mark Schwarzer masih belum fit.

PREDIKSI : BLACKPOOL 2 – 2 FULHAM

Tottenham vs. Wigan
Kick Off 28 Agustus 21.00 WIB

Setelah kebobolan 10 gol di dua laga pertama awal musim, pelatih Roberto Martinez berada dalam tekanan hebat. Wigan kalah lagi dengan tiga gol lebih, Martinez kemungkinan dipecat. Tottenham sedang dalam performa terbaiknya setelah lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions.

Carlo Cudicini akan menggantikan Heruelho Gomes di bawah mistar Tottenham. Striker Jermaine Defoe akan kembali menjadi andalan di lini depan. Namun lini tengah Spurs belum akan diisi Luka Modric. Di kubu Wigan, si belia Victor Moses harus absen dua pekan akibat cedera engkel. Steven Caldwell akan mempertahankan posisinya, tapi saudaranya; Gary Caldwell, cedera.

PREDIKSI : TOTTENHAM HOTSPUR 3 – 1 WIGAN

Wolves vs. Newcastle
Kick Off 28 Agustus 21.00 WIB

Kedua tim mempersiapkan laga ini dengan kepercayaan diri tinggi, menyusul sukses di Piala Carling dan Liga Primer. Namun The Magpies punya catatan buruk di Molineux Stadium, yaitu tidak pernah menang dari lima kali tandang terakhir.

Michael Mancienne akan kembali memperkuat Wolves kali katiga dengan status pinjaman. Steven Fletcher dan Karl Henry diharapkan sembuh dari cedera paha. Di kubu Newcastle, pelatih Chris Houghton masih bisa menurunkan skuad terbaiknya, dengan Joey Barton diharapkan memimpin rekan-rekannya meraih kemenangan kedua. Ryan Taylor, Shola Ameobi dan Peter Lovenkrands dipastikan terlibat dalam laga ini.

PREDIKSI : WOLVES 1 – 2 NEWCASTLE UNITED

Bolton vs. Birmingham
Kick Off 29 Agustus 19.30 WIB

Kedua cukup puas tidak mengawali musim dengan kekalahan di dua laga pertama. Namun kini keduanya akan mencoba saling mengalahkan. Bolton ingin mencetak rekor awal musim terbaik. Birmingham, tidak ingin mengulang kesalahan musim lalu.

Striker Ivan Klasnic harus menjalani tes kebugaran, setelah dipaksa keluar lapangan saat Bolton menghadapi Southampton di Piala Carling. Upaya Sean Davis mengatasi cedera mengalami kemunduran. Birmingham meragukan James McFadden, yang mengeluh cedera betis.

PREDIKSI : BOLTON 2 – 1 BIRMINGHAM

Sunderland vs. Man City
Kick Off 29 Agustus 21.00 WIB

Sunderland kali terakhir mengalahkan Manchester City ketika Nial Quinn, chairman Black Cats, masih bermain di lini depan. Sedangkan City diperkuat Shaun Goater dan Paul Dickov. Kini, Black Cats akan mencoba mengulang kenangan itu. Roberto Mancini, pelatih City, akan mencoba memenangkan laga away pertama.

Duo Lee Cattermole dan Michael Turner akan kembali memperkuat Sunderland, setelah menjalani hukuman. Nedum Onuoha, defender pinjaman, tidak bisa menghadapi klub induk. John Mensah cedera, sehingga Anton Ferdinand harus menjadi starter. City akan melihat kesehatan Mario Balotelli, yang absen di dua laga terakhir akibat cedera lutut. Aleksandar Kolarov, Jerome Boateng dan Wayne Bridge juga masih cedera.

PREDIKSI : SUNDERLAND 0 – 3 MANCHESTER CITY

Aston Villa vs. Everton
Kick Off 29 Agustus 22.00 WIB

Kevin MacDonald kini tahu mengapa Martin O’Neill selalu kesulitan mengangkat Aston Villa. Klub asal Birmingham itu tidak bisa tampil konsisten. Mereka bisa menang dengan banyak gol, dan keesokan pekan terbantai. Everton, seperti biasa, mengawali musim dengan buruk. David Moyes mungkin hanya akan berupaya menghindari kekalahan kedua dari tiga laga.

Gabriel Agbonlahor cedera, dan diragukan bisa bermain dalam laga ini. Carlos Cuellar dan James Collins akan membuat debutnya di Liga Primer. Striker Jahn Carew dan Richard Dunne kemungkinan telah fit dan bisa berlaga. Di kubu Everton, kapten Phil Neville kemungkinan belum bisa bermain. Yoseph Yobo kejang otot

PREDIKSI : ASTON VILLA 1 – 1 EVERTON